Pelatihan Guru Pemandu IPA

Tangal 10 - 18 September 2009 di PATRA SEMARANG CONVENTION HOTEL, SEMARANG Peserta yang mengikuti dari Kabupaten Blora : Perwakilan MGMP Mapel B. Inggris : 1. Andreas Priyono, SMP 5 Blora 2. M. Muhaimain, SMP 3 Randublatung Perwakilan MGMP Mapel IPA : 1. M. Sofwan W, SMP 3 Jiken 2. Budi Prasetyo, SMP 3 Cepu Perwakilan MGMP Mapel B. Matematika : 1. Puji Haryanto, SMP 2 Tunjungan 2. Sukandar, SMP 1 Randublatung Perwakilan MGMP Mapel B. Indonesia 1. Utri Atminingsih, SMP 1 Kunduran 2. Suhariyadi, SMP 1 Bogorejo. Wah.. ceritanya aku juga bingung wong saya masih aktif di pengurus MGMP TIK SMP BLORA untuk tahun 2006/2007 sampai 2008/2009 (ketua MGMP TIK SMP BLORA), Yang sekarang ( ketuane itu Pak BAmbang, SMP 1 Jepon). Tiba-tiba aku ditelpon oleh mas joko, Ketua MGMP IPA Kab. Blora, "..dik kuwe gelem dadi guru pemandu MGMP IPA, sementara ning rayon 01 Bloro ndisik". (wah aku bingung) ".. nek gelem, tak usulke ning disdik Bloro, trus siap-siap workshop ning patrajasa semarang..", lanjut mas joko trus aku iyoni wae. Akhirnya.. Kamis, 10 September 09 aku tiba di patrajasa di kamar 414 bersama pak Budi Pras, SMP 3 Cepu. tapi datangnya ndak bersamaan. (disik aku lho). sore, jam 4 acara pembukaan di Ramashinta ballroom. setelah buka bersama, jam 8 malam dimulai sesi lagi.. tentang KTSP oleh Bapak Sukardi Widyaiswara LPMP JAteng sampai jam 09.30 tetapi materi ini bagiku sih sudah pernah dapat, bukan hal baru lagi alias dah basi.. (wiiih tenane lho) Jum at 11 September 09, jam 08.00 masih melanjutkan acara KTSP oleh Bapak Sukardi (Bapak ini... ....wah lagi ada sesi lagi.... posting dulu ya...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelatihan Guru Pemandu IPA"

Posting Komentar

Featured Post

PREDIKSI SOAL UN IPA SMP PAket 2

Soal Prediksi UN tahun 2013 yang dapat digunakan untuk latihan persiapan UN tahun 2014, karena SKL untuk tahun 2014 masih sama dengan UN t...